Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

traffic exchange anti malware




salam sahabat blogger

kali ini saya akan posting tentang traffic exchange anti malware.

sudah banyak saya posting tentang traffic exchange.
tapi banyak dari traffic exchange yang saya posting  terindeksi malware.

bagaimana saya tahu.
saya menggunakan google chrome dalam melakukan surf. sehingga jika ada web yang terindeksi malware chrome akan memberitahukannya dan akan menghentikan surfnya.

kalo saya sering meninggalkan saat surf kan auto ya jadi ga mesti di tunggu kan.

saya juga sempet berhenti menggunakan traffic exchange solanya takuk komputer saya terinfeksi virus.


TAPI....

sekarang saya nemu traffic exchange yang anti malware.
yaitu www.globalautosurf.net.

apa kelebihan dari www.globalautosurf.net.

- yang pasti web yang daftar anti malware
- auto surf
- waktu 1 surf  cuma 7 detik
- bonus 5000 credit untuk pendaftar baru (harus surf 500 web dulu baru dapet bonus)
- bisa melakukan surf sampai 6 jam tanpa stop

ada kelebihan ada kelemahan. kelemahannya yang sangat mejengkelkan adalah.

hits untuk web yang kita daftarkan hanya sedikit perharinya.
1 web yang kita daftarkan sehari mungkin hanya 40an hits jadi sangat lama untuk traffic exchange.


 untuk daftar klik disini

sekian postingan saya kali ini.
mudah mudahan bermanfaat
maaf jika ada salah salah kata


happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar