Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

cara menyebuhkan flu pada pagi hari

salam sahabat blogger

kali ini saya akan posting tentang cara menyebuhkan flu pada pagi hari.

 apa anda mengalami ini?
flu pada pagi hari?

saya juga mengalminya.

sering sekali menggangu aktifitas saya.
apalagi saya seorang pelajar yang sekolah.
pernah saya dapet nilai 4 gara gara ga konsen pas ulangan karena flu pagi ini.

sebenarnya saya pernah di suruh untuk cek up ke rumah sakit.
tapi males.

nah sekarang flu pada pagi hari saya lambat laun menghilang.
setidaknya jarang kambuh.

apa yang saya lakukan.
mau tau banget yah :P

oke saya hanya melakukan

1. olahraga di pagi hari setelah solat subuh.
ngga perlu lama lama juga sih 10 menit saja cukup. tapi pada hari minggu bisa menambah porsi olah raganya.

2. minum habbatussauda.
sekarang saya rutin minum habatu sauda ini sampai 3 capsul 1 hari.
sekarang banyak yang jual habatu sauda dalam bentuk capsul ko. di apotik juga sekarang sudah banyak yang jual.

" sesungguhnya di dalam habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian. " (HR Bukhori & Muslim)

3. selalu percaya kepada allah akan sembuh.
jadi di sini anda di tuntut untuk berfikir positif bahwa anda bisa sembuh. dan jika flunya kmabuh lagi ya jangaan ngedumel jalina aja namanya juga usaha. semua penyakit itu allah yang ngasih.

4. istirahat yan cukup



setelah rutin melakukan hal tersebut alhamdulillah flu saya sekarang jarang kambuh.
untuk lebih jelas kenapa flu di pagi hari anda bisa search di blog blog yang lain
sekian postingan saya kali ini.
mudah mudahan bermanfaat



happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar