Pages

Senin, 13 Agustus 2012

download template toko online untuk blog

salam sahabat blogger.

kali ini saya akan posting tentang template blog. template blog yang saya bagikan adalah template toko online. sering kali blog tidak hanya dijadikan untuk tempat posting dan berbagi lainnya. tapi juga di jadikan tempat unutk berjualan.

Keunggulan toko online dari blog ini adalah
1. relatif lebih murah.
2. lebih cepat pembuatannya
3. lebih udah di edit walaupun pemula.

kenapa di bilang lebih murah ?
karena modal toko online dari blog ini hanya domai berbayar seperti .com .net atau .co.id
jika memang benar2 ingin berkecimpungan dunia bisnis ini.
dan template toko online pun banyak yang gratisan. tapi banyak juga yang berbayar.

template toko online yang saya posting ini lebih simpel. karena template fleksibel bisa mengikuti semua apa yang anda jual.

template pertama

untuk download klik disini.

ini template toko online yang saya download.

template kedua
ini template yang saya sudah edit bagian menunnya.



untuk mengubah menunya
cari kode ini pada templatenya


<ul>
                        <li><a href='/' rel='nofollow'>Home</a></li>
                        <li><a href='#'>TOSHIBA</a></li>
                        <li><a href='#'>asus</a></li>
                        <li><a href='#'>acer</a></li>
                         <li><a href='#'>HP</a></li>
                        <li><a href='#'>Apple</a></li>
<li><a href='#'>merk lain</a></li>
<li><a href='#'>Reseller Produk</a></li>
<li><a href='#'>cara memesan</a></li>
                        </ul>

warna merah  menu yang akan tampil pada menu blog. anda bisa menggantinya sesuai kebutuhan anda
# = ganti dengan link yang akan dituju

untuk download template editan ini klik disini

kenapa ngga edit aja template toko online yang pertama?
anda bisa mencobanya sendiri. karena menu pada template pertama tidak bisa semuanya di edit. jika yang belum tau maka template pasti rusak.
untuk template kedua sudah saya ubah sehinnga mudah pengeditan menunya.


sekian postingan saya kali ini mudah2an bermanfaat.
 jika ada yang kurang jelas bisa  beri komentar


happy blogging






0 komentar:

Posting Komentar