Pages

Sabtu, 27 Desember 2014

cara mengatasi download IDM data corrupt/ request time out

salam sahabat blogger.

udah lama blog ini saya tinggalkan tetapi saya mulai menulis lagi karena tergerak untuk memberikan informasi yang memang terkadang dari pengalaman pribadi. untuk kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit trik dan juga tips tentang masalah download.

pada suatu ketika saya download dengan IDM beberapa kali ada peringatan data corrupt dan tiba - tiba hasil download saya menghilang begitu saja entah kemana. udah cari sana sini solusi tapi tetap saja terulang kembali. pertama kali dibenak saya cuma yah paling IDMnya yang ngaco dan saya instal ulang IDM saya. karena pake IDM hasil crack (hehe) yah di petunjuk juga di usahakan mematikan antivirus dahulu agar crack ataupun patchnya bisa dijalankan (mungkin disini para master bisa menjelaskan lebih detail kenapanya) saya mematikan antivirus yah dengan pilihan hanya mematikannya 10 menit (mungkin agan - agan tau antivirus apa yang saya gunakan). setelah ter instal dan mencoba download pertama dan kedua masih lancar dan yang ketiga data corrupt lagi. saya nanya sana sini katanya internetnya yang ga stabil (kecepatan download saya hampir 500Kbps kurang stabil apa coba). dan saya instal ulang lagi hampir 2 kali. dan pada saat menginstal IDM yang ketiga saya mematikan antivirusnya ngga 10 menit tapi stop until restatr of computer dan kemudian saya download 3 jam ngga ada kendala sama sekali. sampai keesokan harinya saya download lagi ternyata IDM saya bermasalah lagi dan ketika saya matikan Antivirusnya kembali downloadnya normal lagi.

Dari cerita diatas dapat disimpulkan bahwa ??
- simpulkan aja sendiri :P


sekian tips untuk mengatasi download IDM data corrupt.
sekian dari saya klo ternyata masih bingung bisa kita diskusikan di forum komentar.

Happy Blogging



0 komentar:

Posting Komentar