Pages

Senin, 20 Agustus 2012

nge blog gampang susah susah


 


salam sahabat blogger.

kali ini saya mau cerita aja deh. hehe
lagi bingung juga mau posting apaan.

sebenernya apa sih blog?
berhubungan lagi males ngetik juga cari aja sendiri yah. hehehe

ok sebernya nya ngeblog itu sebagian orang itu hobi.
bahkan ada ngeblog itu sebagai pekerjaan.
karena dari ngeblog mereka yang menjadikan blog sebagai pekerjaan dapat menghasilkan uang yang cukup.

kenapa saya bilang nge blog gampang susah susah.
ya karena gampangnya memang sedikit. nge blog hanya gampang di membuatnya saja, ia emang buat blog itukan gampang ngga ada lima menit blog udah jadi. susahnya bejibun. mulai dari rajin posting blognya, ngebuat artikel yang keren tanpa copas, ngundang pengunjung ke blog kita cari uangnya juga susah bagi para pemula blogging seperti saya.

rata rata orang yang gagal dalam blog itu karena bete ngga pernah dapet pengunjung ke blognya.
udah sebulan ngeblog dan ga dapet pengunjung satu pun kan bete juga.

 seebenarnya banya pertanyaan yang saya bannyak ingin tanyakan ke pada para blogger.

1. kenapa anda ng blog?
2. apa motifasinya?
3. apa menurut anda anda blogger yang berhasil?
4. di lihat dari mana keberhasilan dan kegagaln anda?
5. kesulitan apa yang anda dapatkan dalam nge blog?


tolong jawab pertanyaan saya dengan berkomentar yah.
menurut saya ngeblog itu tak semudah membalikan tangan.

sekian dari saya.
 happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar