Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Lowongan kerja part time khusus SMA dan mahasiswa




salam sahabat blogger

kali ini saya akan share lowongan pekerjaan.
duniadownload.com sedang mencari pekerja part time khusus anak SMA atau mahasiswa

apa pekerjaan yang diberikan?
bervaryasi mulai dari pengelolaan blog, riset, (pencarian ide dan pengembangan), hingga pembuatan artikel.

apa persyaratannya?
usia umur 17-23 tahun.
masih bersekolah atau kuliah

bagaimana jika saya pemula dalam dunia blogging? apa saya bisa daftar?
tentu saja malah duniadownload.com mencari orang yang mau belajar dan menikmati pekerjaannya. dan ada pelatihannya juga so jangan takut untuk para pemula. yang penting mau belajar dan terus usaha.

jika sudah di terima kapan dan dimana saya bekerja?
anda bisa bekerja 2 hingga 3 jam/hari dan anda bisa bekerja dimana pun anda berada yang penting anda terkoneksi dengan internet.

berapa bayaran saya?
untuk kerja part time ini 500.000/bulan sudah lumaya besar juga kan.

untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran anda bisa klik disini.
tenang tidak ada link affiliate saya ko di atas sana.

sekia informasi dari saya mudah mudahan bermanfaat.

jangan lupa berlanggana blog ini ya.
happy blogging

9 komentar:

  1. terimakasih banyak infonya gan!

    BalasHapus
  2. sama sama gan ksh udah mampir di blog saya loh

    BalasHapus
  3. Bagi-bagi kerjaan dong. .

    BalasHapus
  4. Makasi banyak infonya :)

    BalasHapus
  5. Mass udah daftaaarr nih cek yaa

    BalasHapus
  6. Gan saya udah daftar tadi subuh sekitar jam 1 pagi

    BalasHapus
  7. Gan udah saya kirim nihh.. Tolong di lihat yaahh.. Semoga keterima Aamin:)

    BalasHapus
  8. gan ane udah ngirim terima yah...
    lagi butuh kerjaan soalnya buat bayaran sekolah

    BalasHapus
  9. Apapun kesempatan hidup, jika itu adalah baik, dan tidak melanggar norma, bisa lah. Ngikut...

    BalasHapus