Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

google mendukung penuh blogspot


 



salam sahabat blogger

kali ini saya mau posting. blogspot itu di dukung google.


kenapa saya bisa bilang gitu?
soalnya saya punya blog yang ga pernah di urus pokonya berantakan.

templatenya aja bawaan dari blogspoynya sendiri.
ga di daftarin di webmaster tool google.
ga di daftarin di blog searchnya google.

tapi ke indeks juga sama google.

malah pernah jadi no 1 hasil pencarian google.

nih blog saya yang ngga pernah di urus http://semart-phone.blogspot.com/.

tapi coba anda search di google dengan kata kunci


galaxy nexus gt-19
aplikasi cari duit android
cari duit dari android

pasti ada dalam hasil pencarian.

sekian postingan saya kali ini mudah mudahan bermanfaat.
maaf jika ada salah salah kata.


happy blogging




0 komentar:

Posting Komentar