Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Cara membuat Kartun Stickman


salam bloger.
untuk postingan kali ini saya akan memberi informasi tentang stickman.
ada yang gak tau stickman?
itu loh gambar orang yang terbuat dari garis dan lingkaran doang.
nah banyak yang nanya. Gimana sih cara buat stickman animation?
salah satu aplikasi untuk membuat stickman animation adalah pivot

nih yang belum punya pivot KLIK DISINI

nah kalo udah download coba aja dulu gimna cara gerakin stickmannya.
jangan mau langsung bikin animation yang bagus. kapan-kapan saya akan shere tentang figure/karakter stickman yang ok. sama efek-efek elemntnya juga pastinya.

sekian dari saya.
semoga para pecinta stickman indoneisa juga bisa buat animation yang keren.

salam bloger

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

    BalasHapus
  2. ia sama-sama.
    makasih atas kunjungannya ya mas :)

    BalasHapus